Merk Bracket LCD TV yang Bagus


Jika sobat baru saja membeli LCD TV, mungkin ada keinginan untuk memasangnya di dinding. Untuk maksud ini, tentu sobat membutuhkan sebuah gantungan yang disebut bracket. Nah, kali ini saya sajikan rekomendasi merk bracket LCD TV yang bagus berdasarkan pengalaman sendiri.

Merk Bracket LCD TV yang Bagus
Beberapa waktu yang lalu, saya membeli salah satu merk ternama TV layar datar berjenis LCD TV. Bersamaan dengan itu, saya juga memilih-milih bracket LCD TV karena  TV tersebut akan dipasang di dinding kamar keluarga. Fleksibilitas serta kekuatan bracket TV pun menjadi unsur utama dalam pemilihan tersebut.

Setelah beberapa toko saya kunjungi, pilihan rekomendasi bracket LCD TV yang bagus pun tertuju pada sebuah merk sekaligus model, yaitu DM-L002. Bracket TV model ini terbuat dari besi yang kuat dan finishing yang bagus. Fleksibilitasnya pun cukup tinggi karena bisa ditengokkan kekanan, kekiri, maupun ke bawah.

Pada pemasangan di dinding, saya hanya memerlukan bor listrik dan dengan empat buah baut, bracket LCD TV itupun terpasang dengan simetris. Untuk mengetes kekuatannya, saya mencoba bergantung pada bracket tersebut dan ternyata kuat menahan beban lebih dari 50 kg, meski berat LCD TV hanya sekitar 6 kg. 

Selain itu, dengan bracket LCD TV DM-L002 itu juga, Tv dapat ditonon dari sisi kanan, dari sisi kiri, maupun di bawahnya dengan sangat nyaman karena kemiringannya dapat diatur.  Setelah melihat boksnya, bracket tersebut ternyata bisa dipakai untuk LCD, LED, maupun Plasma TV dengan ukuran 26 hingga 42 inch.

Itulah sekilas pengalaman saya sehingga menyajikan rekomendasi merk bracket LCD TV yang bagus tersebut. Harga bracket TV ini sekitar 300an ribu Rupiah dan dapat sobat tanyakan di toko-toko elektronik terdekat. Catat dan pastikan merk serta modelnya, DM-L002. Semoga bermanfaat. 

No comments:

Post a Comment