Kebijakan Privasi


Kami menempatkan privasi pengunjung sebagai hal yang sangat penting. Untuk itu  Kami berusaha menginformasikan beberapa kebijakan privasi (privacy policy) yang berhubungan dengan penggunaan http://tipsseputartv.blogspot.com/:

Pihak yang berkunjung ke http://tipsseputartv.blogspot.com/ sangat beragam, dan dari berbagai karakter dan latar belakang, yang masing-masing mempunyai hak untuk memberikan komentar terhadap artikel yang  Kami tulis.  Kami kadang memoderasi setiap komentar dan menyaringnya dengan alasan tertentu.

Segala konsekuensi yang muncul dari setiap komentar adalah sepenuhnya tanggung jawab dari yang berkomentar. Untuk itu silakan silahkan berkomentar dengan mempertimbangkan etika, hukum, dan undang-undang serta segala peraturan yang berlaku demi kebaikan kita bersama.

Mohon Sobat tidak memberikan komentar dengan menyertakan link (tautan) kepada situs porno, perjudian, dan atau situs-situs yang dilarang secara hukum oleh undang-undang hukum di Indonesia. Jangan pula memberikan komentar yang berisi provokasi, kata atau kalimat yang melanggar hukum di Indonesia. Mari kita ciptakan suasana damai dengan beragam perbedaan ini.

Jika pemberi komentar meninggalkan link (tautan) pada website tertentu, isi dari website tertaut sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemberi komentar dan atau pemilik website tersebut. Jika Sobat merasa ada yang menggunakan nama dan atau website Sobat dalam komentarnya, silakan menghubungi Kami  dan kami akan menghapus komentar yang bersangkutan sesuai permintaan Sobat.

Server  Kami ini bukan milik kami pribadi melainkan memanfaatkan pelayan hosting kepada pihak lain. Untuk itu, Kami tidak bisa menjamin data sobat 100% sepenuhnya akan aman, akan tetapi kami tidak akan pernah mempublikasikan dan atau memberikan data Sobat kepada pihak lain termasuk email.

Dalam hal pemasangan iklan oleh pihak ketiga, segala materi iklan dan konsekuensi yang muncul darinya sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan. Dan bisa jadi mereka (pemasang iklan) memasang pengirim request (misalnya alamat IP) langsung ke browser Sobat tanpa sepengetahuan kami. Maka dalam hal tersebut (permintaan alamat IP) sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan tersebut.

Beberapa partner iklan Kami mungkin saja menggunakan cookies (penangkap jejak) di http://tipsseputartv.blogspot.com/ namun  Kami tidak memiliki kontrol atau akses terhadap cookies yang digunakan pihak ketiga tersebut.

Hal-hal mengenai kebijakan privasi yang belum ditulis akan  Kami tuliskan jika disuatu saat memang dirasa perlu untuk dituliskan. Jika Sobat membutuhkan informasi atau pertanyaan lebih lanjut tentang Kebijakan Privasi  Kami, jangan sungkan untuk menghubungi kami di bloggergundul@ymail.com.

No comments:

Post a Comment