Polytron LED Cinema X PLM 32T500


Pernah lihat iklan TV LED Polytron yang dilengkapi speaker aktif? Dengan desain yang elegan serta tampilan yang cukup mewah, plus dentuman kualitas suara audio besutan Polytron yang telah populer kehandalannya, TV layar datar tersebut tentu menjadi sebuah daya tarik bagi kita. Nah, untuk lebih mengenalnya, kali ini saya akan mengulas sedikit tentang TV tersebut yang sering disebut pula Polytron LED Cinema X PLM 32T500.  

Polytron LED Cinema X PLM 32T500 memiliki spesifikasi yang cukup menarik untuk kita miliki. Selain dihadirkan dengan ukuran 32 inch, TV ini juga dapat dibeli dengan 2 warna pilihan, yakni hitam dan putih. Layar LED yang jauh lebih hemat jika dibanding TV tabung, colokan out dan in yang lebih variatif, serta harga yang cukup terjangkau tentu membuat kita ngiler untuk memilikinya.

Polytron LED Cinema X PLM 32T500
Bagi sobat yang penasaran fungsi dari Polytron LED Cinema X PLM 32T500 ini, sekedar informasi bahwa TV ini juga dapat kita manfaatkan bukan hanya sebagai home theatre yang mampu menyuguhkan nuansa bioskop kecil-kecilan di rumah, namun juga sebagai monitor PC yang dapat memberikan efek layar lebar pada tampilan PC sobat. Dengan adanya VGA input, bisa saja sobat meletakkan CPU di bawah TV ini jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Selain itu, keberadaan HDMI imput juga memungkinkan sobat memutar video-video dengan kualitas tinggi, seperti pada hasil-hasil jepretan kamera shooting yang umumnya akan tereduksi kualitasnya setelah ditransfer ke flashdik. Hal ini disebabkan Polytron LED Cinema X PLM 32T500 dapat dikoneksikan langsung ke parangkat-perangkat yang ber-output HDMI seingga kualitas video dapat dipertahankan seperti aslinya.

Secara singkat, inilah spesifikasi Polytron LED Cinema X PLM 32T500:

- Size (inches) : 32 
- Display : LED 
- Audio System : Tower Speaker 
- XBR Subwoofer  
- 1 VGA Input 
- 2 HDMI Input 
- USB 2.0 untuk koneksi dan memutar Video, Music, maupun Photo 
- 1 RCA A/V Output 
- Equalizer  

Menurut informasi yang saya terima, harga Polytron LED Cinema X PLM 32T500 berkisar antara 3 hingga 3,5 juta Rupiah. Dengan harga ini, sobat dapat menikmati dentuman keras speaker aktif khas Polytron sekaligus layar bening LED yang futuristik. Semoga bermanfaat, salam.

2 comments:

Toko wayang sanggar arya said...

Saya beli cuma Rp 1.999.000 21inc promo

Toko wayang sanggar arya said...

Saya beli cuma Rp 1.999.000 21inc promo

Post a Comment