LED TV Murah tapi Bagus Pilihanku

Sebagai seorang anak kos yang kadang butuh hiburan yang murah meriah, beberapa waktu yang lalu saya membidik beberapa seri dan merk LED TV untuk dipasang di kamar. Setelah membandingkan beberapa spesifikasi dan setelah melihat performanya, inilah LED TV Murah tapi Bagus Pilihanku.

Ya, LED TV Murah tapi Bagus Pilihanku adalah Sony 32" LED TV  Bravia KLV32R402A. Pilihan ini saya dasarkan pengalaman setelah menonton LED TV sejenis di tempat teman, dan saya pun mengambil kesimpulan untuk memilihnya. LED TV ini ternyata juga memiliki sebarek keunggulan yang akan saya bagi disini. Penasaran apa saja keunggulan-keunggulannya? Berikut diantaranya.

Sony 32" LED TV  Bravia KLV32R402A menghasilkan sangat lembut sehingga tidak membuat mata cepat lelah, karena ternyata gambarnya berkualitas Full HD! Dengan kualitas ini, gambar yang dihasilkan sangat tajam, super jernih dan kaya warna sehingga memberi kenyamanan sendiri tatkala kita tonton. Selain itu, LED TV Murah tapi Bagus Pilihanku ini memiliki desain yang slim dan elegan dengan layar 32 inci sekaligus menawarkan 5 poin kelebihan sebagai berikut: 
LED TV Murah tapi Bagus Pilihanku

Teknologi Motionflow XR 100
Teknologi ini memungkinkan kita menikmati gambar yang lebih jernih, tajam dan jelas pada TV Bravia. Teknologi Motionflow memperhalus gerakan gambar terutama saat adegan-adegan cepat, khususnya dalam tayangan olahraga dan film laga. Dengan teknologi Motionflow ini jumlah frame yang ditampilkan menjadi 100 frames per detik, gambar menjadi terlihat tajam dan stabil.

Clear Resolution Enhancer
CRE ini membuat kualitas gambar yang lebih tajam dan jernih dengan penuh detail. Teknologi Clear Resolution Enhancer menawarkan reduksi noise untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam dan natural, kontras yang nyata yang akan memberikan kenyamanan bagi kita ketika menonton TV.

Full HD 1080
Dengan kejelasan yang diberikan dengan kualitas full HD Anda akan puas dengan kualitas gambar yang diberikan. Resolusi 1920 x 1080 tentunya akan memberikan Anda tontonan dengan kualitas gambar yang kaya warna, jernih dan tajam.

FM Radio
Sony Bravia juga memanjakan pengalaman audio Anda dengan fitur FM Radio. Tv ini juga mampu menyimpan hingga 30 stasiun radio, sehingga memudahkan Anda untuk mengakses stasiun radio favorit. Nikmati kemudahan memilih channel hanya dengan satu sentuhan di remote control.

Mobile High-Definition Link
Tersedianya HDMI dan Mobile High-Definition Link (MHL) memungkinkan kita untuk menghubungkan TV Bravia dengan handphone Xperia serta berbagai perangkat lain seperti home theater dan Blu-ray player. TV ini mendukung berbagai format seperti standard, enhanced, high-definition, serta sinyal multi-channel audio melalui kabel. Mentransmisikan sinyal TV berdefinisi tinggi dan dukungan ATSC 8-channel digital audio, dengan bandwith 5 Gbps.

Secara rinci, spesifikasi LED TV Full HD Terbaik Termurah Sony Bravia KLV32R402A ini adalah sebagai berikut:

Ukuran : (L x W x H cm) 73.5 x 46.1 x 16.3
Berat (kg) 10
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 32.0
Fitur Tampilan Full HD
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input USB|HDMI|Component Video|Composite Video
USB Port 1x USB
Resolusi Layar 1920x1080
HDMI Port 1x HDMI
Tipe Layar LED
Audio Output 8W + 8W
Fitur Audio Dolby Digital
Konsumsi Daya 52 Watt

LED TV Murah tapi Bagus Pilihanku Sony Bravia ini saya katakan murah karena hanya dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu RP 2.700.000. Tentu dengan kualitas Full HD tersebut, saya sangat merekomendasikan LED TV ini untuk menemani hari-hari sobat semua. Semoga bermanfaat. Salam.

No comments:

Post a Comment