Harga Samsung LEDTV Curved


Bagi sobat yang sedang mengupdate barang elektroniknya, ada baiknya mencoba salah satu gebrakan dalam dunia per-televisian ini, yakni sebuah pesawat TV berteknologi LED dengan sebutan tambahan curved. Produk dari Samsung ini cukup unik dan layak dinikmati untuk semua keluarga. Nah, bagi sobat yang tertarik, berikut Harga Samsung LEDTV Curved.

Samsung Curved UHD TV ini diklaim mampu memberikan Anda pengalaman baru dalam menonton. Ciri fisiknya yang merupakan pPerpaduan layar lengkung dan 4x resolusi Full HD TV disebut-sebut mampu menampilkan gambar berkualitas dan lebih detail. Beberapa keunggulan LEDTV ini diantaranya:

Harga Samsung LEDTV Curved


  • Resolusi layar : 3840 x 2160
  • Tingkatkan kualitas gambar ke Ultra-HD, apapun sumbernya
  • Dapat menonton dua tayangan sekaligus dalam satu layar
  • Menjadikan kita seolah berada dalam tayangan
Berbagai keunggulan LED TV Samsung Curved ini dapat sobat nikmati dengan harga yang cukup wah , khususnya bagi sobat yang maniac dengan barang-barang elektronik terbaru. Mau tahu harga pasti dari Samsung LEDTV Curved ini?

Dari pengamatan di salah satu toko online terbesar di Indoensia, Harga Samsung LEDTV Curved ini dibanderol sekitar 26 juta. Dengan harga ini, sobat dapat menikmati keempat keunggulan diatas, plus nuansa kemutakhiran teknologi lain yang barangkali belum pernah sobat rasakan sebelumnya. Penasaran dengan LEDTV besutan Samsung ini? Silahkan hunting ya...

Demikian sekilas tentang Harga Samsung LEDTV Curved bagi sobat semua. Ingat, harga tidak selalu sama di semua toko, jadi silahkan membandingkan harga-harga yang ada dengan tetap berpatokan pada seri yang sama karena setiap model memiliki beberapa seri yang berbeda. Harga Samsung Curved ini kami ambil dari seri UA55HU7200 berlayar 55 inch. Salam.

No comments:

Post a Comment