Keunggulan TV Polytron Cinemax


Seiring trend TV-TV layar datar saat ini, kita dihadapkan pada realita bahwa mayoritas LCD TV dihadrikan dengan kualitas audio yang pas-pasan. Hal ini akan terasa ketika kita sangat mendambakan suasana bisokop rumah yang menuntut bukan hanya gambar yang jernih, namun juga suara yang abgus. Nah, untuk memenuhi kebutuhan tersebut, ada alternatif TV dengan kualitas suara yang yahud, yaitu Polytron Cinemax, dan berikut keunggulan Polytron TV Cinemax tersebut.

Keunggulan TV Polytron Cinemax
Polytron TV Cinemax nampak lebih unggul dari para pesaingnya dikarenakan dalam paket penjualannya, TV ini telah dilengkapi tower audio khusus yang menyuguhkan kualitas audio tambahan bak home theater. Dengan desain yang sedemikian rupa, audio berbentuk tower atau menara ini mengusung tehnologi XBR atau Extended Bass Radiator, yang mampu menyuguhkan suara bass dengan kualitas yahud.

Diluncurkan dengan beberapa seri, Polytron TV Cinemax dapat diperoleh di toko-toko terdekat. Untuk mempermudah mengingat seri cinemax ini, menurut pengalaman saya, sobat dapat menghafal huruf T pada seri tersebut, yang artinya Tower. Seri-seri tersebut meliputi 24T33, 32T11, 32T12, 32T15, 32T22, 32T25, 42T11, 42T12, dan 42T15. Kesemua seri ini merupakan LCD TV Polytron dengan speaker tambahan berbentuk menara.

Itulah sekilas ulasan tentang Keunggulan Polytron TV Cinemax. Memang memiliki TV layar datar sekelas LCD serasa belum lengkap tanpa membekalinya denagn speaker aktif tambahan. Menariknya, Polytron telah menjawab kebutuhan kita tersebut dengan mengeluarkan seri LCD TV plus speaker towernya. Tertarik? Silahkan mengunjungi toko-toko terdekat. Salam.

No comments:

Post a Comment